AJIAN SIREP BENGANNANDA

Maaf sebelumnya,bukan artikel ini untuk mengajari anda untk berbuat kejahatan,tapi,biasanya,para maling kelas kakap mengunakan ilmu ini untuk menidurkan si korban,bahkan 1 keluarga bisa tertidur pulas bagai orang mati.jadi dengan leluasa si maling mengacak acak isi dalam rumah korban,pemilik rumahpun tidak akan bisa bangun sebelum matahari terbit..saran saya,kalau mengamalkan ajian ini,jngan untk kejahatan,karna suatu ilmu tergantung pemiliknya,untk kejahatan bisa,kebaikanpun juga bisa.ini sedikit mantra dan cara pengunaanya:

HONG..INGSUN AMETIK AJIKU SIREP BENGANNANDA,KANG ONO INDRAJIT,KUMELUN NGLIMUTTI ING MEGO MALANG,BUL PETENG DEDET ALI MANGAN UPAS RACUN DARI BESI,PET REPET KEMPUR BAWUR,WORA-WARI ALIWERAN TEKANNE WIMASORO,KANG KETEMPUH JIN SETAN PRIPRAYANGAN,GENDARWO JELMO MANUNGSO,TAN WURUNG AMBRUK LEMES,WUTO TAN BISA KREKAT,BLEKSEK TURU KEPATI SAKING KERSANING ALLAH.

1 saat membaca aji berdiri di depan rumah si target,setelah baca mantranya tunggu sesaat,sambil mengundang turunnya kodam ilmu,untuk memgundang kodam baca. HONG MRET-MRET NULI TUMUNGKUL ING PRATIWI. sambil menghentakkan kaki ke tanah 3 kali..untk dapat cra mengamalkanya,bisa langsung hbungi saya..matur nuwun.

-- Dikirim dari perangkat seluler saya